Saturday, June 4, 2016

Download Film Transporter Full Movie Subtitle Indonesia

Selamat malam sobat-sobat semua kali ini saya akan membagikan sebuah film sangat action seru yang membuat kalian semua tak berkedip melihatnya yaitu TRASPORTER. film transpoter ini dibagi menjadi 4 film. dan yang kali ini saya akan bagikan film transporter yang pertama. Dan film yang lainnya akan menyusul. jadi tetap panteng terus blog ini, karena saya akan shere lagi film transpoter series selanjutnya. okelah berikut sinopsi film transporter 1.



Frank Martin adalah protagonis dari Transporter film dan serial televisi, yang diciptakan oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen .

Dia awalnya berfungsi sebagai pahlawan enggan . Dia digambarkan sebagai mantan Pasukan Khusus operasi yang merupakan pemimpin tim pencarian dan menghancurkan satuan. Latar belakang militer termasuk operasi "dan keluar dari" Lebanon , Suriah dan Sudan . Dia pensiun dari ini setelah menjadi lelah dan kecewa dengan petugas atasannya. Dalam istilah sederhana, ia bosan melihat upaya terbaik berbalik apa-apa oleh orang yang sama membayar dia untuk melakukan pekerjaan itu, sehingga ia menempatkan keterampilan untuk bertindak sebagai sopir pribadi untuk menyewa.

Negara asalnya tidak jelas - seluruh waralaba, Statham tampaknya berbicara dengan aksen Mid-Atlantic , pencampuran sendiri Muara bahasa Inggris aksen dengan Eropa dan juga dengan mungkin aksen Amerika generik Appalachian, menunjukkan dia bisa menjadi Eropa, Inggris atau Amerika, tapi siapa yang mungkin telah menghabiskan banyak waktu di negara lain. Dalam Transporter , Frank Martin terbukti telah menerima Bintang Perunggu .

Frank telah membentuk reputasi yang baik di sekunder, jalur rahasia kerjanya, sambil mempertahankan kehidupan tampaknya sah hidup dari pensiun pasukannya. Namun ia berhasil menarik kecurigaan polisi di Prancis , di mana ia telah hidup tenang di tempat yang lama di pantai.

Mungkin melalui latar belakang militer, Frank digambarkan sebagai memiliki keahlian dengan bahan peledak, pengawasan, tangan-untuk memerangi-tangan dan mengelak mengemudi. Penekanan diberikan kepada keterampilan sebagai sopir dicapai, mampu melakukan manuver yang tampaknya tidak mungkin sementara tetap mempertahankan kontrol sempurna dari kendaraannya. Frank sering terlibat dalam tangan-untuk memerangi-tangan , harus berimprovisasi menggunakan senjata konvensional terhadap lawan-lawannya. Martin juga merupakan penembak jitu dicapai.





Frank Martin melaksanakan bisnisnya sesuai dengan aturan yang ketat,  yang dia enggan untuk istirahat, dan mengharapkan klien untuk mematuhi mereka atau menghadapi pelanggaran kontrak. aturan nya adalah:
"Jangan pernah mengubah kesepakatan"
"Tidak ada nama"
"Jangan membuka paket"
(Ini pertama 3 juga disebutkan di Seri TV)
"Jangan pernah membuat janji Anda tidak bisa terus"
Sementara pada awalnya aturan ini mungkin tampak tidak perlu ketat, pentingnya mereka digambarkan ketika Frank disewa untuk mengangkut tiga orang, tapi empat tiba, langsung dari pencurian bank. Menjelaskan kepada mereka bahwa kesepakatan itu untuk sejumlah tepat penumpang dengan berat tertentu dan bahwa bahan bakar dan suspensi secara khusus diatur untuk mencapai tujuan, geng dipaksa untuk menghapus orang yang ekstra mereka atau menghadapi tertangkap.

Melanggar Frank aturan sendiri adalah tema sentral dalam The Transporter.
Aturan mobil:
"Hormati mobil pria, dan pria itu akan menghormati Anda"
"Menyapa orang itu"
"Sabuk pengaman"
"Jangan minum kopi di dalam mobil"
dan, di film ketiga,
"Jika Anda merawat mobil, mobil akan mengurus Anda"

Frank Martin mempertahankan seragam macam, terdiri dari setelan hitam, kemeja putih, dan dasi hitam. Dia memakai Panerai Chronograph jam tangan juga, memanfaatkan PAM 74 dalam film pertama, 196H PAM di 2 Film, dan PAM 212 dalam film 3. Martin juga menempatkan penekanan besar pada waktu yang tepat dan ketepatan waktu. Dia secara teratur mempertahankan anonimitas dari kliennya, akan dengan alias Transporter, atau lebih sederhana Driver, sesuai dengan aturan 2 nya.


Sepanjang film dan serial televisi, Frank Martin telah digambarkan mengendarai mobil-mobil ini:
Sebuah 1999 BMW 7 Series E38 dan Mercedes-Benz W140 di Transporter .
Sebuah 2004 Audi A8 6.0 W12 di Transporter 2 .
(Namun, saat adegan pengejaran, dia mengendarai Lamborghini Murcielago Roadster )
Sebuah 2008 facelifted Audi A8 6.0 W12 di Transporter 3 .
Sebuah Audi A8 4.2 V8 di Transporter: The Series .
Sebuah Audi S8 4.0 V8 di Transporter mengisi bahan bakar .

dan berikut ini link download filmnya:

Movie Quality : BRRip
Format : MKV

Artikel Terkait

Download Film Transporter Full Movie Subtitle Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 comments

Thursday, 08 November, 2018 Delete

ah abal2 ni blog,download gak ada

Reply
avatar
Thursday, 04 March, 2021 Delete

memek mamak lu ke sambet setan

Reply
avatar
Friday, 04 March, 2022 Delete

Wynn Las Vegas - JT Hub
Wynn Resorts owns and operates Wynn Las 고양 출장샵 Vegas and Encore 목포 출장안마 Boston Harbor. 충주 출장샵 The Company offers luxury accommodations, signature restaurants, What kind of breakfast is 서울특별 출장샵 served at Wynn Las Vegas?What are the hours of 김제 출장마사지 operation at Wynn Las Vegas?

Reply
avatar